Jumat, 03 Desember 2010

Biru Menurut Fengsui

Penasaran iseng-iseng saya googling mencari makna warna biru menurut fengsui. Secara umum warna biru menurut fengsui mengandung arti damai dan menyejukkan. Biru juga terkait dengan spiritualitas, kontemplasi, misteri, dan kesabaran. Asosiasi positifnya, rasa percaya dan stabilitas.
Warna biru  menurut fengsui juga membawa sifat negatifnya seperti, curiga dan melankolis. Selain itu warna biru mampu memberi kesan luas pada ruangan. Dari ini warna biru cocok dipergunakan sebagai warna pada ruang meditasi, ruang tidur, dan ruang terapi. Namun tidak cocok jika dipergunakan sebagai warna pada ruang keluarga, ruang makan, dan ruang kerja.
Saya sendiri tidak terlalu mempercayai fengsui. Juga tidak mau ambil pusing apakah alexa suka atau tidak dengan warna ini. Yang penting saya suka warna biru, dan yakin cocok buat blog saya ini yang meski pada awal launching sempat tersendat. Anda suka warna biru?Saya.....

0 komentar:

Posting Komentar